Allosaurus Fragilis

by 06.54 0 komentar
Namaku berarti kadal aneh dari Amerika Utara.Aku hidup pada akhir Zaman Jurassik (154-144 JTL).Aku termasuk dinosaurus pemakan daging terbesar dan paling menakutakan pada saat itu.Bobot badan ku sekitar        
5 ton atau sama dengan bobot gajah.Aku suka menyerang dinosauru yang ukuuranya 10 kali lebih besar dari tubuh ku, seperti Stegosaurus.

Aku mempunyai kepala yang besar dan leher yang kuat. aku memiliki tonjolan tulang di kepala, letak dari atas mata hingga ujung mocong.Aku suka membuka mulut lebar-lebar karena otot rahangku sangat kuat.Rahangku ini dipenuhi sekitar 70 gigi tajam bergerigi yang bisa di gunakan untuk menyayat daging. Ukuran gigiku lebih besar dari ukuran tangan manusia.Sementara tangan ku memiliki tiga buah jari.

Admin Z

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar