Pesawat tanpa pilot KAMIKAZE Drone

by 18.31 0 komentar

Semoga artikel ini tidak dibaca oleh teroris!
Militer Amerika sedang melakukan uji coba apa yang disebutnya dengan Switchblade unmanned aerial system (UAS) yang merupakan hasil buatanAeroVironment.


Sederhananya, anda bisa bayangkan jaman perang dulu dimana para tentara Jepang melakukan aksi bunuh diri dengan menabrakan pesawatnya ke lokasi musuh (terkenal dengan sebutan Kamikaze) dan ini sama persis kecuali pesawatnya lebih kecil dan dikontrol oleh tentara dari kejauhan.
Sebenarnya fungsi utama UAS ini adalah untuk memantau musuh dari kejauhan dengan adanya kamera dan lainnya tetapi kalau diperlukan di dalamnya ada peledak untuk melakukan "Kamikaze" tersebut.
UAS diklaim sangat ringan dan kecil sehingga mudah di bawa kemana-mana dan punya tingkat akurasi yang tinggi. Di satu sisi karena ukurannya yang kecil tentu daya ledaknya juga tidak besar tetapi memang ini cocok untuk mentargetkan kelompok kecil atau perorangan dan tidak memberikan efek besar kerusakan di sekitarnya.

Admin Z

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar