Pertanian Masa Depan

by 18.44 4 komentar






            Teknologi kini semakin maju dan semakin memudahkan perkerjaan manusia. Seperti halnya isi tas kita yang semakin hari semakin berkurang dan hanya meninggalkan 1 benda yaitu smartphone, kita tidak perlu lagi menyimpan tulisan dibuku diary bahkan untuk menghitung pun hanya tinggal menggunakan smartphone.

            Pertanian sendiri mengalami efek yang sama dari perkembangan teknologi ini. Sudah banyak sekali alat pertanian modern yang mulai menggantikan alat pertanian konvensional. Contohnya Drone dan E-Fishery. Pertanian masa depan adalah pertanian berkelanjutan, berlanjut untuk saat ini, saat yang akan datang, dan selamanya. Artinya pertanian tetap ada, bermanfaat dan tidak menimbulkan masalah bagi manusia dan alam.


           

           Pertanian masa depan pasti menggunakan teknologi terkini dan dilengkapi dengan sistem perairan paling mutakhir. Dapat dipastikan kualitas tanaman yang dihasilkan merupakan kualitas top dan organik. Penggunaan pupuk-pupuk organic mulai digencarkan yang mengakibatkan kita dapat mengkonsumsi sayuran yang sehat.

            Hasil produksi pertanian masa depan juga akan lebih variatif dan menarik. Jagung diubah menjadi cereal, biskuit dan lain-lain. Otomatis pendapatan sektor pertanian akan semakin meningkat dan dapat membuka lebih banyak lapangan kerja untuk rakyatnya.

Admin Z

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

4 komentar:

  1. mantep, cuman topik yang lebih baik akan tema pertanian masa depan adalah tentang eksistensi akan pertanian itu sendiri di masa depan bagaimana bukan dari aspek kecanggihan teknologinya

    BalasHapus
  2. Masukan yang sangat bagus, di artikel selanjutnya Saya perbaiki.

    BalasHapus
  3. akan lebih baek lagi kalo kommen & follow di isamubarok.blogspot.co.id

    BalasHapus